Pages

Kamis, 24 November 2011

THANKS GOD ! WE GET 3RD WINNER :D xixixi

kyyaaaaaaaa :D nggak nyangka, bocah" CASSEDA termasuk gue kaget setengah mampus banget pas kita dipanggil sama mbak-mbak OSISnya. ternyata eh ternyata BLOG CASSEDA dapet juara 3 LOMBA BLOG SMANSABARA. hufff nggak sia-sia deh perjuangan buat pulang ketika bedug maghrib berkumandang ampe kaga ada angkot ke rumah gue tiap lagi posting *rumah gue di wanadadi loh xixixi :D (umuk.com)


serasa masuk billboard, *ekspresi nggak nyangka
"ekem ekm, ngiiiiiiiinngg *microphone konslet  'aku terharu banget, ya allah, aku nggak tau harus ngomong apa. aku... aku seneng bangeeeeetttt. aku ampe nggak tau mau ngapain disini. sumpah speechless gila!, amm, pokoknya pertama, thanks buat allah swt, buat temen SD gue, SMP gue, buat temen-temen SMA gue, buat rama biyung gue, buat para fans gue, buat manager gue, buat para penunggu kelas gue, buat yang seneng sama gua, buat para kru yang dengan sabar dan senang hati, setia nemenin gue, you are the best guys :D (sambil mamerin sertifikat penghargaan dan uang sejumlah 1 amplop) THIS IS FOR YOU ALL :D" *turun panggung

Sekali lagi, GUA SENENG BANGEEETT ya walaupun cuma dapet juara tiga plus sempet didenda sekian $ yang penting judulnya MENANG! buat yang protes mending ngacir! ahaha
gue ulang lagi GUA SENEEEENG BANGEETT tingkat ujian nasional! wkwkw
tapi gua juga sedih bangeeett, sedih gila! #nangiskejer
lo tau nggak, tadi malem gua menangis semalaman men! 



lo tau kenapa?
(admin 2 said "enggak")


GUE NGGAK NONTON PANGERAN HARI GUE (GREYSON CHANCE) DI STATION TV YANG NDILALAHE NGGAK ADA CHANELNYA DI TV GUE!!!!! sumpah, NYESEK!!! #kokmalahjadicurhat?tholol!

INTINYA, dengan kemenangan yang kita raih ini, semoga kelas kita makin KOMPAK SELALU :D
#prayforoursucsses ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar