Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

OUR LIVE AFTER CASSEDA, I DON'T KNOW WHAT TO SAY NO MORE :(

hueeehuehue, GUE KANGEN KALIAN ... GUE KANGEEEEN!! GUE KANGEEEN SAMA KALIAAANN T.T *panjat pohon kelapa* huhu


setelah lama gue hiatus, akhirnya gue come back lagi dengan berbagai cerita yang udah terbalik 5807653429 derajat (?) dari sebelumnya. lo tau gak, sekarang gue udah naik kelas XI *buat yang gak bisa baca angka romawi, itu dibaca sebelas* YANG ARTINYA secara langsung dan tidak langsung, sengaja maupun tidak disengaja, terpaksa atau ikhlas, gue harus PISAH dari anak-anak PUCUK yang setengah gila itu..


sumpah gue kangen berat sama kekonyolan yang dulu ada dikelas tanpa air mata itu *apane? o.O* 
sekarang kita udah kepecah belah yang dulunya 'SATU' kini jadi SERIBU eh, enggak, maksud gue jadi 9. (maaf ambigu) bukan dimutilasi, tapi pecah kelas. bukan kelasnya yang dipecah!.... lah jen? ora mudengan temen si ya?! -___-


sekarang posisi gue lagi duduk disudut kamar sambil ngeringkuk dan sesenggukan nginget masa-masa kelas sepuluh dulu. lo pengin tau? cius? cungguh? miapa? 
oke, kalo gitu, gue ceritaan dari awal gue ketemu sama anak-anak gak waras ini.

pas pertama gue masuk kekelas gue ngerasa  'NELANGSA'. 
lo tau kenapa? kelas sepuluh yang lain pada pake AC, tapi kelas gue cuma dipasangin satu kipas angin yang di gantung disebelah lampu. yang lebih miris lagi, pas gue liat muka anak-anak yang bakal jadi calontemen sekelas gue, gue lebih miris lagi. mukanya nggak nguatin semua. JUTEK nya minta apa (he, pada sadar ora kue?) mukanya kayak seorang PISIKOPAT.

nah tapi sttelah ada HUT, CLASS MEETING tetek mbenge, kelas gue ini jadi semakin nyaman dihuni.

ternyata pada nggak dadis-sadis kok. boro-boro bikin takut, lama-lama jadi kayak kels pelawak. SERUU BGT
malah dulu pernah waktu kelas terendem aer, kita semua ujan-ujanan bareng didepan kelas sambil dliatin orang-orang sesekolahan.

tiap ada yang ULTAH pasti dirayaan. nggak pernah deh satu telorpun meleset dari kepala mereka (termasuk gue -_-)

mereka tuh nggak tau kenapa nggak ada yang waras satupun. apa karena gen? atau karena ozon yang berlubang? tak ada yang tau. yang pasti mereka itu ngangeniiiiiiiiiiiiin banget.

biasanya li kelasnya mecah kan? nah kalo casseda bener bener nyaatu! cius!

nggak ada diskriminasi atau pembullyan yang ada cuma ketawa ketawa ketawa KETAWA KETAWA SENENG SENENG SENENG REMIDI REMIDI REMIDI (terakhire ora menaki banget! wkwkwk)

ada banyak cerita yang belum gue omongin, ada beberapa kisah lucu yang belum gue ceritain, tapi gue ceritain lain kali aja ya,

SO......................................................
GUYS, CASSEDA GUE KANGEN. NGIMPUL LAGI YUUUK ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar