Pages

Sabtu, 05 November 2011

LIFE STYLE

gaya hidup anak-anak smansabara pastinya jauh dari yang namanya barang-barang terkutuk alis narkoba, sama alkohol. tapi yang nggak bisa dihindarin itu gaya hidup ALAY and NARSIS.
liat aja nih kelas gua? udah narsis, alay pula? (admin 5 said : "termasuk lo!") yaya deh, gua trima -,-
sebenrnya ya, gua bingung mau posting apa tentang life style, jadinya dari pada galau, mending posting foto-foto narsis gua sama temen-temen gila gua di CASSEDA. pengin liat nggak apa aja yang udah kita lakuin beberapa bulan ini? so, check this alay photos :D



lagi sibuk motong kue :D (admin 1 said : motong origami mbokan? idiot -,-)


-lagi arisan nihhh :D #admin2hilangingatan
-yang bawahnya suasana kelas pas lagi sibuk bikin origami buat HUT
-MKKB (MASA KECIL KURANG BAHAGIA)
-presiden kaga kesampean #frustasi -,- (idiot!)
-pas ligos @pekauman :D

masih banyak lagi, tapi udah sore jam 5 lebih 5 belum pulang scul niih, mau buka puasa pula, daaahh :D
besok lanjut :D insyaallah dink :P mbu'an kelalen dadadad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar